Wah, stelah kemaren puas nge_repost berita-berita ngga penting bagi orang lain..
hari ini gua mo curhat ttg hmm..
my little cousin richard..
kasian, karna nyokapnya waktu hamil darah tinggi, dy dikeluarin 7bulan gitu. kalau ngga dikeluarin bisa membahayakan buat ibu dan anaknya.
Sewaktu operasi cessar ya tulisannya, gua juga ikut menemani.. Terharu banged melihat makhluk kecil (maaf) segede botol bir karena dia premature dan tak berdaya keluar dari ruang operasi dengan tabung yang bikin semua keluarga yang melihat pada menitikkan air mata. Momen special yang susah untuk diungkapkan. Kelahirannya membuat keluarga bahagia pada awalnya, cuma setelah kondisinya yang semakin memburuk richard harus selalu ada di rumah sakit.. Berikut foto2 richard dari kluar dari ruang operasi dan di dalam ruang operasi.. maaf bila kurang jelas..

Foto-foto diatas adalah waktu richard baru keluar dari kandungan ibunya..

Kemudian beberapa hari gua juga masih jagain richard, tepatnya kapan ya.. kok gua jadi lupa tanggal kelahiran richard ya hahhaha.. maap.. bulan january tanggalnya lupa.. maap lagi hehe.. ya ini foto-foto dah berapa bulan yg lalu sih waktu gua jagain.
Foto diatas adalah foto-foto bulan January dan Febuary yang berhasil gua simpen buat kenang-kenangan, siapa tau waktu richard udah gede dia bisa lihat sendiri bagaimana perjuangannya hidup di dunia ini. 1 bulan yang lalu, gua juga masih sempat menjenguk Richard di Mitra Family Hospital Surabaya, sebelum Richard dipindahkan ke Rumah Sakit Jantung di Jakarta Pusat. Dikarnakan jantung Richard yang jebol, sehingga tidak bisa membedakan mana darah bersih dan darah kotor. Sebelum dibawa ke Jakarta menggunakan helikopter carteran yang mahal banged, richard juga mengalami paru-paru yang bolong yang sangat lambat sekali penyembuhannya. Berikut foto-foto Richard sebelum berangkat pergi Jakarta:
Gua agak sedih sebelum richard dan gua berpisah dia sempat nangis. Ya gua tau dia menangis karena gag tega ninggalin koko spupunya yang cakep ini hehe.. becanda.. waktu itu mamahnya belum datang dan gua yang jaga dari luar, karena gua takut kalau masuk ke dalam lab nya dan membawa virus-virus yang ngga-ngga. Secara masuk lab harus pakaian ninja gitu hehehe..
Well, foto terakhir richard gua dapetin dari cece spupu gua think2 yang narsis bareng gitu di rumah sakit huehehe..

Demikianlah cerita gua tentang richard.
Apakah kita sudah bersyukur dengan hidup kita, setelah melihat spupu gua Richard?

Gua minta doa dari kalian semua yang baca blog gua ini, turut mendoakan richard spupu gua yang masih berumur 5bulan ini.
Please, pray to my cousin Richard. He's 5 month age in earth..
^^ Thanks ^^

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda