sibuk, tapi masih rindu menulis


Maapkan karena kesibukan, blog ini jarang saya isi hehe..
Minggu lalu saya mendapatkan sbuah gantungan kunci dari temen yang saya sebut abang "duck king", hadiah ini dia bilang untuk hadiah ulang tahun. well so simple, but i appreciate with the gift.
Hadiahnya lucu banged, gantungan CJ7.
Awalnya saya menghendaki gantungan CJ7 punya abang, setelah itu ternyata dia belikan.
Abang " duck king " emang baik hahhaha..


Senin yang lalu, saya mengajak my CJ ke mall TP (Tunjungan Plaza) Surabaya, awalnya saya ada janji dengan teman baru. Tapi dia tidak datang, jadi daripada saya bad mood hmm.. saya langsung menuju XXI untuk menonton film Hulk. Ketika sampai saya melihat antrian yang begitu panjang bagaikan ular phyton dan saya pun mengantri saja layaknya menyerah pada keadaan. Lalu selama antri saya menghubungi teman baik saya Adel. Dan akhirnya Adel mau menemani saya nonton untuk film kedua berjudul The Happening. Film pertama saya HULK jam 14.00 dan saya pun menonton sendirian. Awalnya agak tidak interest dengan film ini, namun karena film lainnya sudah saya tonton sehingga saya memilih film ini dan nantinya The Happening. Kalau untuk film HULK saya kasih bintang 4 dari 5bintang. Not bad, but not very good. Sedangkan film The Happening saya beri nilai 3 dari 5 bintang. Lumayan tidak jelek sekali filmnya, namun membutuhkan konsentrasi besar untuk bisa memahami maksud film ini.
Sehabis acara nonton 2 film di bioskop, saya dan Adel pun berputar-putar dan akhirnya memutuskan untuk mencari makan. Pilihan kami akhirnya jatuh pada Hachi-Hachi.
Bersama my CJ, kita pun akhirnya foto-foto. Antara saya, Adel, CJ, dan sushi-sushi hahhaha..
Berikut foto-fotonya :


Oh ya, kemaren saya barusan jalan-jalan gitu ke Pakuwon Trade Center Surabaya.
Tujuan kesana, ya memang mau liat Buddhist Festival. Saya sebenernya diajak untuk ikut membantu dalam acara ini, tapi apa daya saya sedang mempersiapkan diri untuk final exam saya. Setidaknya saya hanya datang dan berpose-pose ria dan menikmati acara ini. Acara ini berlangsung dari tanggal 25Juni- 1Juli kalau saya tidak salah ingat. Well, masih ada beberapa hari buat mengunjungi ini. Apalagi anda-anda yang beragama Buddha.


Di sana saya menemukan teman semasa SD saya yang juga jauh-jauh dari Banjarmasin untuk datang ke festival ini. Saya agak kaget melihat dia, apalagi dia yang memanggil saya ketika saya baru saja memasuki mall. Namanya gladys. Dia sekarang sedang menempuh S1 di Singapores University dan sedang menikmati liburan di Indonesia. Sayangnya kami tak sempat berfoto, karena saya juga tidak enak. Gladys jalan-jalan bersama keluarganya xixixi..

Ok terima kasih atas perhatiannya terhadap blog saya.
Semoga senang dengan cerita dan foto-foto dari saya kali ini, thank you ^^

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda