Tulisanku pertamaku di 2009

Hello sahabat milo,
lama tak menulis blog ini setelah tragedi meninggalnya spupu kecil saya. Semenjak itu saya lebih banyak merenung tentang kehidupan, kapanpun itu saya maupun anda akan kembali ke tanah.
Menuju tempat terindah di samping-nya.

Well kita tinggalkan masa itu dan balik ke kehidupan yang mesti dijalani. Di awal saya menulis lagi di bulan April 2009 ini, saya mencoba merubah tampilan blog saya dan tentu saja kali ini lebih berkonsep. konsep yang menurut saya harus lebih fresh, up to date dan tetap menggunakan konsep campur aduk. Dengan slogan baru saya untuk blog ini yaitu


Jadi dengan slogan ini saya akan menulis tentang apa saja yang ada di kepala saya, baik itu mengenai kehidupan saya, artikel, berita, ekonomi, politik, kuliner, pengalaman saya atau orang lain, motivasi, informasi dan apapun itu yang menarik untuk saya bahas.

Semoga blog saya dapat membantu kalian semua.

Think FRESH from now.
Milo

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda